Tuesday, June 1, 2010

MasterMind TDA Jogja

2 comments











Apa itu MasterMind?



Mungkin beberapa dari anda sekalian bertanya-tanya, apakah MasterMind itu? Dalam komunitas Tangan Di Atas, MasterMind merupakan group yang terdiri dari 5 - 8 orang yang sepakat untuk membuat kelompok diskusi agar setiap anggotanya menjadi pebisnis yang tangguh dan berkualitas, yang akhirnya membawa bisnisnya menjadi besar. Dalam MasterMind, tiap peserta dipersilahkan untuk melakukan sharing, bagi-bagi ilmu bisnis, dan melakukan konsultasi dengan peserta lain.

MasterMind mempunyai kurikulum yang bisa anda lihat di akhir posting ini. Di antaranya adalah curhat.
Setiap peserta diwajibkan untuk menceritakan tentang bisnisnya. Bagaimana ia mencapai target-targetnya, bagaimana kendala-kendalanya, faktor-faktor apa yang mempengaruhinya sehingga bisnisnya tidak berkembang, dan lain sebagainya. Bahkan sampai masalah pribadinya sekalipun - kalau masalah pribadinya benar-benar menentukan arah bisnis anda. Karena itu maka disarankan antar peserta MasterMind TIDAK mempunyai hubungan bisnis jangka panjang ataupun relasi yang sangat dekat seperti relasi antara suami-istri.

Setiap peserta MasterMind dipersilahkan untuk memilih anggotanya sendiri-sendiri, membentuk kultur MasterMindnya sendiri-sendiri, membentuk peraturannya sendiri-sendiri. Sehingga terbentuk koneksi yang kuat antar anggota, bahkan akan sangat baik, bila ada yang mempunyai kedekatan seperti layaknya sebuah keluarga.

Mendengar beberapa pengalaman dari MasterMind yang sukses. Di antaranya ada yang berhasil membuka gerai makanannya hingga ke berbagai penjuru Indonesia, ada yang omzetnya mencapai angka milyaran, dan lain sebagainya. Maka dari itu para anggota Tangan Di Atas sangat disarankan untuk mengikuti MasterMind.


Untuk referensi tentang panduan Master Mind, bisa dilihat di sini :

Website salah satu kelompok mastermind TDA :

















Bagaimana Cara Ikut MasterMind TDA Jogja?


Caranya cukup mudah, yaitu :

  1. Untuk ikut MasterMind TDA Jogja, anda diharuskan mendaftar dengan investasi awal Rp.15.000,- sebagai tanda jadi anda menjadi anggota TDA Jogja yang berhak untuk masuk MasterMind.
  2. Setelah itu anda dipersilahkan untuk mencari teman yang anda anggap pantas sebagai rekan MasterMind anda.
  3. Daftarkan kelompok anda ke pihak manajemen TDA Jogja.
  4. Membayar investasi Rp.10.000,- setiap bulannya. Biaya ini yang menentukan apakah anda termasuk member TDA Jogja yang aktif atau tidak.
Untuk informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi mas Danto selaku penanggung jawab MasterMind TDA Jogja di email dantoadityo@yahoo.com atau pihak manajemen TDA Jogja (Seta 'Divren', Satriyo 'Medogh', Danto 'Colorful Photography', Arul 'Be-Plezz', Arif 'Senyum', atau Egi 'Aya Syifa Spa')


Kenapa diharuskan membayar investasi keanggotaan?

Investasi merupakan tanda bukti bahwa anda telah berniat untuk meningkatkan bisnis anda dengan menjadi peserta MasterMind TDA Jogja. Semua investasi keanggotaan peserta MasterMind Insya Allah akan digunakan untuk pengembangan kegiatan anggota MasterMind TDA Jogja. Besar harapan pihak manajemen untuk bisa memfasilitasi anggotanya dengan kegiatan semacam pelatihan gratis ataupun fasilitas-fasilitas operasional yang mampu menunjang para anggota MasterMind TDA Jogja.

Maka dari itu, mari segera daftarkan diri anda di MasterMind TDA Jogja.. Jadikan bisnis anda naik kelas sekarang juga!

Wassalam,
Satriyo - Sekretaris TDA Jogja


Untuk referensi tentang panduan Master Mind, bisa dilihat di sini :
http://tdamastermind.blogspot.com/2009/03/panduan-mastermind.html


Website salah satu kelompok mastermind TDA :
http://www.tdacipasera.co.cc/

2 comments:

Sang Indra said...

nyawwww...potoku dipasang disitu...oh2...kenapa yang posisi seperti itu hahaha..ternyata ngeblogg enak jga ya..hehe

mastiyok said...

ini kayanya peraturan MM nya dah ga berlaku lagi :D